Info Anime

Type : Series
Episode : 25
Tanggal Tayang : Jan 9, 2019 to Jun 26, 2019
Premiered: Winter 2019
Producers: GlovisionKadokawaCrunchyroll SC Anime Fund
Licensors:  Crunchyroll
StudiosKinema Citrus
Source: Light Novel
Duration : 24 min. per ep.
Rating : PG-13 – Teens 13 or older
Score: 8.101
[collapse]

Sinopsis

cerita berpusat pada Iwatani Naofumi yang merupakan mahasiswa berumur 20 tahun dan juga merupakan otaku . Kehidupannya yang damai dan hampir tidak ada masalah membuat diri nya menikmati hidupnya dengan tenang . Tapi ketika dia pergi ke toko buku, dia menemui buku aneh yang isinya tentang 4 pahlawan dari dunia lain . Pada saat bersamaan dirinya pun terbawa ke dunia lain tepat nya ke kerajaan Melromarc bersama dengan 4 orang lain nya .

Melromarc adalah negara yang diganggu oleh “Gelombang Bencana” yang telah berulang kali merusak dan membawa bencana bagi warganya selama berabad-abad. Keempat pahlawan masing-masing di bekali oleh 4 senjata lagendaris yaitu pedang, tombak, busur, dan perisai untuk mengalahkan Gelombang Bencana ini. Naofumi tidak bisa banyak protes karena dia terpilih sebagai pahlawan prisai dan tidak bisa menggunakan senjata lain selain prisai tersebut. Dunia yang baru dia datangi seperti dunia dalam video game di mana setiap pahlawan harus mengalah kan para monster untuk meningkatkan level dan skill mereka . Kerajaan Melromarc juga membakali para 4 pahlawan dengan uang dan beberapa partner dari kerajaan untuk membantu mereka meningkat kan level dalam persiapkan menghadi gelombang bencana.

Ketika ke 3 pahlawan lain nya mendapatkan partner untuk berlatih dirinya hanya di temani oleh seorang bernama Malty Melromarc . Pada awal nya Malty terlihat baik pada Naofumi karena mau mendampinginya yang merupakan pahlawan terlehmah dari ke empat pahlawan yang ada. Tapi dia dikhianati dan ditipu oleh rekan serta kerajaan yang memanggilnya ke dunia itu. Sehingga ia hidup dikucilkan dan menjadi pahlawan terbuang. Setelah dihinakan seperti itu, Naofumi memutuskan untuk memperkuat dirinya dari nol dan membalas penghinaan yang dilakukan oleh dunia ini terhadapnya.

Salah satu anime isekai yang bagus di awal tahun dengan cerita dan drama nya lumayan buat di ikuti. Perjuangan pahlawan prisai yang di musuhi satu kerajaan. Buat ane sendiri yang udah bosen dengan anime isekai pun lumayan tertarik dan mengikuti anime ini jadi mungkin di wajibkan nonton . Gimana perjuangan Naofumi selanjutnya? Mari kita saksikan!

[collapse]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Video: BD 1280×720 H.264-10bit @crf 16
Audio: AAC 2.0 48khz 320 kbps
Subtitle: [Yukisubs]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[NeoSubs] Tate no Yuusha no Nariagari Episode 01-25 | BluRay
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Met Nonton ae ~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Staff Yang Mengerjakan:
Retiming & QC: BTW
Encoding: Yuuki

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Download Link :「 | Google Drive |  OneDrive | Mega |」
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gabung juga yah … di grup Neoshare, dan dapatkan
informasi/update garapan anime di NeoSubs.
>>> Klik <<<

====================
Presented By NeoSubs
====================

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *